no-images

Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama PT. Indonesia Trans Network

Bandar Lampung - Selasa 26 April 2022, bertempat di Wood Stair Cafe Bandar Lampung, PT. Indonesia Trans Network selaku perusahaan internet terkemuka di provinsi lampung, mengadakan acara buka puasa bersama.
Acara ini berlangsung meriah, dan di hadiri oleh seluruh staff karyawan dan para tamu undangan.

Acara ini dibuka oleh langsung oleh Rara Pragista selaku MC Acara. Selanjutnya sambutan dari Bpk. Budi Nur Fitrianto, selaku di Direktur Utama dari PT. Indonesia Trans Network.

Dalam sambutannya, Budi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh tim kerja serta para mitra kerja yang selalu membantu dalam memajukan PT. Indonesia Trans Network, sebagai perusahaan internet di Provinsi Lampung.

Budi juga mengajak seluruh elemen terkait dan para mitra kerja, untuk terus melakukan inovasi dan perluasan jaringan internet, hingga menjangkau daerah pelosok Lampung.




Pada acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai games menarik dan pembagian bingkisan dan hadiah-hadiah kepada para tamu undangan.

PT. Indonesia Trans Network yang berkantor pusat di Jl.Kimaja (Ruko Kimaja Icon) Kel.Sepang Jaya, Kec.Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, saat ini memiliki subnet atau mitra kerja yang tersebar di seluruh daerah di Lampung.

PT. Indonesia Trans Network, juga sudah meluaskan jangkauan jaringan internetnya hingga ke Sumbagsel dan Jabodetabek.(admin ITN)


Share this Post

Comments (0)

Leave a comment

( characters left)
no-images